Asep_MAriski Weblog

WHat do YOu think About Me

Sakit

AstafirAllah Alazimmm..

Sudah seminggu ini saya sakit,dari seminggu kmren saya sudah batuk,pilek dan muntah

mungkin cuaca di jakarta sudah tidak baik,buat teman2 hati2 sekarang lagi musim penyakit

enaknya sih musim kawinan…hehehe

3 hari yang lalu saya ke dokter

tapi(ternyata) eh ternyata dokternya cantik loh

trus lumayan agresif lagi..nanya2 githu

kamu sakit apa..??

sakitnya dimana..??

mw disuntik..??

kerja dimana..??

umurnya brapa..??

tinggal dimana.???

wah2 yang gk nyangka pas saya balik nanya

langsung aja no hP dokter brapa..??

dia langsung bilang kesini 2 hari lagi klo kamu masih sakit..

saya sih berharap kesana lagi…

secara DOkter gitu lohh..hahahaha

tapi yah tetapi saya sudah mulai sembuh…Alhamdulillah ya ALLah..

BUttt NO hpnya…

tidakkkkkkkkkkkk

April 27, 2008 - Posted by | Uncategorized

1 Komentar »

  1. cepat sembuh cep 😉

    Komentar oleh EnkQoy | April 28, 2008


Tinggalkan komentar